Kru Positif Corona, Jurassic World: Dominion Hentikan Syuting 2 Minggu

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 206 2290260 kru-positif-corona-jurassic-world-dominion-hentikan-syuting-2-minggu-y0ferlZ7uj.jpeg Jurassic World (Foto: Comicon)

JAKARTA - Jurassic World: Dominion harus menghentikan syutingnya selama 2 minggu setelah terbukti bahwa beberapa orang yang terlibat syuting film ini dinyatakan positif terkena virus Corona.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang sutradara, Colin Trevorrow melalui akun twitter resmi miliknya. Padahal dikabarkan bahwa film ini hanya tersisa 3 minggu untuk menyelesaikan syutingnya.

"Terbangun dengan berita kami memiliki beberapa tes virus Corona positif pada 'Jurassic World: Dominion.' Semua dites negatif tidak lama setelah itu, tetapi karena protokol keamanan kami, kami akan berhenti selama dua minggu. Segera kembali," ujar Trevorrow dikutip dari Variety.

Trevorrow memberitahukan hal tersebut beserta dengan foto menggemaskan dari bayi dinosaurus jenis Iystrosaurus yang sedang mengenakan masker, layaknya manusia.

 

Baca Juga: Rilis Jurassic World: Dominion Mundur ke 2022

Selain itu, salah satu orang dalam Universal, studio dari Jurassic World mengatakan bahwa malam tadi mereka melakukan sejumlah tes untuk Jurassic World: Dominion, dan mendapati sejumlah hasil positif dari tes tersebut.

Namun kabarnya saat dilakukan tes kembali pagi ini dan terbukti negatif, studio memilih untuk menghentikan produksi selama 2 minggu demi memastikan keselamatan para pemain dan kru.

Berita ini muncul sehari setelah Universal melaporkan bahwa Jurassic World: Dominion telah menunda tanggal rilisnya, dari awal perencanaan pada Juni 2021 diundur satu tahun lebih lambat menjadi tanggal 10 Juni 2022.

Diluar penundaan tersebut, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali hadir dan mengulangi peran mereka dalam film ini, termasuk pemeran pembantu diantaranya Laura Dern, Sam Neill, Jeff Goldblum dan BD Wong.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini