Whoopi Goldberg Isyaratkan Penggarapan Sister Act 3

Yulianita, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 206 2290254 whoopi-goldberg-isyaratkan-penggarapan-sister-act-3-Nz0hsxhKNp.jpg Whoopi Goldberg dalam film Sister Act. (Foto: Buena Vista Pictures)

LOS ANGELES - Film Sister Act yang sempat begitu populer 27 tahun silam akan kembali digarap. Hal itu diungkapkan komedian Whoopi Goldberg saat tampil sebagai bintang tamu secara virtual dalam The Late Late Show With James Corden, pada 6 Oktober 2020. 

Kabar baik itu diungkapkan aktris dan presenter 64 tahun tersebut setelah Corden bertanya kenapa tidak ada lanjutan Sister Act. Film itu menuai sukses pada 1992 hingga berlanjut pada Sister Act 2: Back in the Habit setahun kemudian.

 Sister Act. (Foto: Buena Vista Pictures)

"Sekian lama mereka (produser) bersikukuh tidak akan ada orang yang mau menonton jika Sister Act dibuatkan sekuel. Tapi belum lama ini, mereka berubah pikiran," ujarnya seperti dikutip dari New York Post pada 8 Oktober 2020. 

Jika Sister Act kembali bergulir, maka Goldberg akan kembali memerankan karakter legendaris Deloris Wilson, penyanyi kafe yang menyamar menjadi biarawati setelah masuk dalam Program Perlindungan Saksi. 

Baca juga: Komedian Whoopi Goldberg Usulkan Bangun Wahana Wakanda di Disneyland 

Sister Act. (Foto: Buena Vista Pictures)

"Film itu sangat menyenangkan, bagus, dan tidak ada bagian yang akan membuatmu kesal. Ketika menontonnya, kau hanya mendengarkan nyanyian yang indah dan tentunya biarawati. Apa yang lebih baik dari itu?" ungkapnya.

Saat ini, Whoopi Goldberg diketahui terlibat dalam penggarapan serial distopia CBS, The Stand. Serial itu diangkat dari buku Stephen King berjudul serupa.*

Baca juga: Sempat Bangkrut, Adjie Notonegoro: Yang Tersisa hanya Rp20.000

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini