Share

Mantan Istri Eddie Van Halen: Aku Menemuimu di Kehidupan Selanjutnya

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 07 Oktober 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289919 mantan-istri-eddie-van-halen-aku-menemuimu-di-kehidupan-selanjutnya-mM7dTbCprE.jpg Eddie Van Halen (Foto: IG Eddie Van Halen)

LOS ANGELES - Meninggalnya gitaris legendaris, Eddie Van Halen menyisakan kesedihan mendalam bagi banyak orang. Valerie Bertinelli, turut bersedih atas meninggalnya sang mantan suami.

Lewat akun Twitter pribadinya, Valerie mengenang sosok mendiang Eddie. Meski sudah tak lagi menjadi pasangan suami-istri, Valerie selalu mengingat kebaikan Eddie. Valerie mengenang sosok Eddie lah orang yang telah mengubah hidupnya untuk selamanya.

“Pada 40 tahun lalu hidupku berubah selamanya ketika aku bertemu denganmu. Kau memberikan satu cahaya sejati hidupku, anak laki-laki kita, Wolfgang,” tulis Valerie.

Baca Juga:

Fakta Eddie Van Halen, Terkena Kanker Tenggorokan hingga Keturunan Indonesia

Eddie Van Halen Meninggal Dunia usai Berjuang Melawan Kanker

Eddie Van Halen

Melansir People, Rabu (7/10/2020) dalam cuitannya, Valerie mengingat meskipun dalam keadaan sakit dan harus menjalani perawatan atas penyakit kanker paru-paru yang diidap, tapi Eddie tetap semangat dan ceria menjalani hari-harinya. Valerie bersyukur di detik-detik terakhir hidupnya, ia dan Wolfgang bisa menemani Eddie.

“Menjalani semua perawatan menantang kanker paru-paru, kamu tetap mempertahankan semangat indah dan seringai nakalmu itu. Aku dan Wolfie sangat bersyukur bisa memelukmu di saat-saat terakhirmu. Aku akan menemuimu di kehidupan kita yang selanjutnya, cintaku,” sambung Valerie.

Valerie dan Eddie menikah pada 1981 dan menjadi pasangan suami-istri selama lebih dari 20 tahun. Sebelum akhirnya berpisah pada 2001 dan resmi bercerai di 2007. Meski sudah berstatus mantan, keduanya diketahui tetap berhubungan baik. Eddie bahkan diketahui hadir ke pesta pernikahan Valerie dengan Tom Vitale.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini