Share

Eddie Van Halen Meninggal Dunia usai Berjuang Melawan Kanker

Pernita Hestin Untari, Okezone · Rabu 07 Oktober 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289608 eddie-van-halen-meninggal-dunia-usai-berjuang-melawan-kanker-2snWTzgTJO.jpg Eddie Van Halen (Foto: Instagram/@eddievanhalen)

LOS ANGELES - Gitaris band Van Halen, Eddi Van Halen dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 6 Oktober 2020. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 65 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker tenggorokan selama bertahun-tahun.

Eddie Van Halen

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh putranya, Wolf di Twitter. Sebagai anak, Wolf mengaku hatinya hancur dan amat kehilangan sosok ayahnya.

"Saya tidak percaya saya harus menulis ini, tetapi ayah saya, Edward Lodewijk Van Halen, telah kalah dalam pertempuran panjang melawan kanker pagi ini," tulis Wolf di Twitter, seperti dikutip Okezone, Rabu (7/10/2020).

Baca Juga:

- Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

- Jadi Mualaf, Bella Saphira Sempat Ditentang Keluarga

"Setiap momen yang saya bagikan dengannya di dalam dan di luar panggung adalah sebuah hadiah. Aku sangat mencintaimu, Pop," tutupnya.

Mantan istri Eddie, dan ibu dari Wolf, Valerie Bertinelli membalas tweet tersebut dengan beberapa emoji patah hati. Van Halen dan Bertinelli menikah selama 20 tahun sebelum berpisah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini