Pindah Agama, Ini Pandangan Adjie Notonegoro soal Kematian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289748 pindah-agama-ini-pandangan-adjie-notonegoro-soal-kematian-tIdlwBfHjV.jpg Adjie Notonegoro (Foto: Youtube)

JAKARTA - Desainer Adjie Notonegoro berpindah keyakinan menjadi Kristen sejak tiga tahun silam. Sebagai Kristiani, dia menuturkan pandangannya soal kematian.

Paman Ivan Gunawan ini mengaku selalu menyerahkan diri kepada Tuhan. Karena dia tahu bahwa manusia tak akan mampu menebak waktu ajalnya.

"Bangun tidur saya selalu berkata, Tuhan, kuserahkan jiwa raga dan roh saya kepadaMu," kata Adjie, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (7/10/2020).

 

Baca Juga: Hot Gosip: Adjie Notonegoro hingga Bella Saphira Bicara soal Pindah Keyakinan

"Karena engkau yang menciptakan, engkau yang punya kuasa. Kita tidak pernah tahu loh, kapan Tuhan akan panggil kita," sambungnya.

Adjie juga mengingatkan bahwa manusia tak berhak menghakimi sesamanya soal urusan surga dan neraka. Menurutnya, hanya Tuhan yang berhak menentukan hal itu.

Lebih lanjut, Adjie menyatakan tak takut memikirkan kematian. Rasa khawatirnya hilang setelah dia berserah diri pada Tuhan.

"Kalau kita udah berserah hidup ini sama Tuhan, enggak perlu ada yang kita takutkan," ungkap pria 60 tahun itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini