Dari Rasa Penasaran, 2 Anak Adjie Notonegoro Turut Pindah Agama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289371 anak-dan-keluarga-adjie-notonegoro-turut-pindah-agama-XXsFd9IMin.jpg Adjie Notonegoro. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Desainer fesyen Adjie Notonegoro memutuskan berpindah agama setelah mengalami dua mimpi, pada 2014, Dalam mimpi itu, dia mengaku, bertemu dengan Tuhan. 

Setelah memutuskan menjadi pemeluk Kristen, Adjie memberanikan diri untuk menuturkan pilihannya tersebut kepada dua putranya, Muhammad Kevin Septiantonotonegoro dan Satrio Bagus Andrew Novanto Notonegoro. 

Cara Adjie Notonegoro Jaga Kesehatan

“Tuhan berbisik dalam hati saya. Dia bilang, ‘Kamu harus bicara kepada anak-anakmu tentang ini’. Bagi saya, terus terang itu adalah tantangan besar,” ungkap sang desainer seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa (6/10/2020). 

Di luar dugaan, kedua putranya menyambut baik keputusan tersebut. “Mereka hanya bilang, ‘Beri aku tos Pa. Tidak masalah, sama saja’,” tutur paman Ivan Gunawan tersebut. 

Berawal dari rasa penasaran dengan apa yang dilakukan sang ayah saat berada di gereja, kedua putranya mulai mengikuti kebaktian di gereja. Perlahan, kedua putranya mulai mengikuti kebaktian dan menikmati momen di mana mereka menyanyikan puji-pujian. 

Baca juga: Adjie Notonegoro Ungkap Alasan Pindah Agama

Cara Adjie Notonegoro Jaga Kesehatan

Beberapa bulan kemudian, kedua anak Adjie Notonegoro pun mengikuti jejak sang ayah untuk berpindah keyakinan. “Sampai akhirnya, mereka datang ke saya dan bilang mau dibaptis,” ungkapnya. 

Adjie Notonegoro yakin, perubahan baik yang dialaminya juga bisa berdampak pada keluarganya. Selain kedua putranya tersebut, adik dan tante sang desainer pun turut berpindah keyakinan.*

Baca juga: Salmafina Sunan Akui Tinggal Bareng Pacar Bule di Bali

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini