Sempat Bangkrut, Adjie Notonegoro: Yang Tersisa hanya Rp20.000

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2290096 sempat-bangkrut-adjie-notonegoro-yang-tersisa-hanya-rp20-000-uOurYBRi0f.jpg Adjie Notonegoro. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Desainer fesyen Adjie Notonegoro mengaku, sempat berada di titik terendah kehidupannya ketika tersandung kasus penipuan pada 2011. Tak hanya masuk bui, dia juga dinyatakan bangkrut.

"Ketika masa jaya itu hilang, saya jatuh dan bangkrut. Saat itu, saya berada di titik nol. Bahkan saat itu, hanya tersisa uang Rp20.000 di dompet saya," katanya saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Melaney Ricardo, pada 5 Oktober 2020. 

Cara Adjie Notonegoro Jaga Kesehatan

Namun Adjie Notonegoro memandang kejatuhannya tersebut secara positif. Dia yakin, hal itu cara Tuhan menunjukkan jalan kebaikan padanya. "Saya pikir, di situ jalan menuju kebenaran dan kebaikan," tuturnya. 

Paman desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan itu mengaku, dirinya pernah menjadi sosok yang melupakan Tuhan. Dia gelap mata karena terus fokus mengejar karier dan materi dalam hidupnya. 

Petunjuk itu kemudian datang padanya lewat sebuah mimpi, pada 2014. Dia mengaku bertemu dengan Yesus dalam mimpinya tersebut. Namun dia benar-benar mengubah hidupnya saat mendapatkan mimpi kedua pada Natal di tahun yang sama. 

Cara Adjie Notonegoro Jaga Kesehatan

Adjie kemudian berpindah keyakinan menjadi Kristen sejak 3 tahun silam. Sekitar 7 bulan kemudian, kedua anaknya mengikuti jejaknya menjadi pemeluk Kristen.*

Baca juga:

Dari Rasa Penasaran, 2 Anak Adjie Notonegoro Turut Pindah Agama

Sebelum Pacaran, Nathalie Holscher Diminta Waspadai Sifat Genit Sule

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini