Jadi Mualaf, Bella Saphira Sempat Ditentang Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 02:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289573 jadi-mualaf-bella-saphira-sempat-ditentang-keluarga-oj7hEIIBFV.jpg Bella Saphira. (Foto: Instagram/@bellasaphiraofficial)

JAKARTA - Setelah 9 tahun menjalani pernikahan dengan Agus Surya Bakti, aktris Bella Saphira mulai terbuka tentang kehidupannya. Dia tak menampik, awal hubungan dengan suami tak mudah untuk dijalani. 

Tak mudah baginya melepas karier di dunia hiburan. “Ada ego yang sangat besar dalam diri saya. Karier bagus. Saya juga bukan perempuan dari keluarga kekurangan,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Rabu (7/10/2020).

 

Selain ego, restu keluarga pun tak mudah diraih Bella Saphira. Keputusannya menjadi mualaf mendapat pertentangan keras dari orangtua, keluarga besar, sahabat, komunitas gereja, hingga penggemar. 

Beruntung, Bella Saphira bertemu suami di usia yang sudah matang sehingga dia yakin dengan keputusannya. Pada 26 Juli 2013, dia pun memutuskan untuk mengikrarkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. 

“Saya yakin dengan pilihan ini. Saya yakin, akan menjalani semua ini hingga akhir,” ujarnya.

Baca juga: Tubuhnya Jadi Sorotan Netizen, Reaksi Bella Saphira Tak Terduga 

Bella Saphira dan suami.

Sebulan setelah menjadi mualaf, Bella Saphira resmi dinikahi Agus Surya Bakti. Selama 9 tahun menikah, dia tak menampik ada gejolak dan dinamika mewarnai rumah tangga mereka. 

“Ada saatnya kami berargumentasi dan berbeda pendapat. Tapi, komunikasi harus terjalin baik sehingga semua masalah bisa diselesaikan. Terkadang, harus ada pihak yang mengalah untuk pernikahan bisa berjalan baik.”*

Baca juga: Salmafina Sunan Akui Tinggal Bareng Pacar Bule di Bali

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini