OTG COVID-19, Olla JKT48: Aku Baik-baik Saja

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289565 otg-covid-19-olla-jkt48-aku-baik-baik-saja-Pg7KiChml3.jpg Febriola Sinambela alias Olla, personel girl group JKT48 positif terinfeksi COVID-19. (Foto: Instagram/@jkt48.olla)

JAKARTA - Olla JKT48 menyapa penggemarnya untuk pertama kali setelah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Lewat Twitter pada 6 Oktober 2020, dia memastikan kondisinya saat ini stabil. 

“Hi guys, jangan khawatir aku baik-baik saja kok. Puji Tuhan, aku tanpa gejala sama sekali 🥰. Terima kasih semua yang sudah mendoakan dan menyemangati aku. Kalian juga harus jaga kesehatan ya! Stay safe semua, love you 😘❤️,” katanya.

 Olla JKT48

Unggahan pemilik nama Febriola Sinambela itu dibanjiri dukungan dari para penggemarnya. Seorang penggemar mengatakan, “Puji Tuhan. Cepat sembuh ya Olla sayang. Tetap jaga kesehatan, pola makan, dan minum obat.” 

“Ayo, harus semangat ya Olla untuk melawan virusnya. Perbanyak istirahat dan jangan dibawa stres. Vitamin dan obat-obatan jangan lupa diminum. Cepat sembuh,” ungkap seorang warganet. 

Kepastian Olla terinfeksi COVID-19 diumumkan manajemen JKT48 lewat situs resmi mereka, pada 6 Oktober 2020. Hasil tes sang idol, menurut manajemennya, keluar pada 2 Oktober silam.

Baca juga: Olla JKT48 Positif Terinfeksi COVID-19 

Olla JKT48

Manajemen memastikan Olla berada dalam kondisi stabil tanpa ada gejala COVID-19 tertentu. Dia juga telah mengonsumsi obat-obatan dan vitamin yang dibutuhkannya untuk sembuh dari virus tersebut. 

“Saat ini, dia masih menjalani isolasi mandiri di rumah,” ungkap manajemen itu dalam keterangannya.*

Baca juga: Dari Rasa Penasaran, 2 Anak Adjie Notonegoro Turut Pindah Agama 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini