Share

Olla JKT48 Positif Terinfeksi COVID-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 00:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289561 olla-jkt48-positif-terinfeksi-covid-19-ivMd9sy6po.jpg Febriola Sinambela alias Olla, personel girl group JKT48 positif terinfeksi COVID-19. (Foto: Instagram/@jkt48.olla)

JAKARTA - Febriola Sinambela alias Olla JKT48 dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kabar tersebut diumumkan manajemen girl group tersebut lewat situs resmi JKT48, pada 6 Oktober 2020. 

Hasil tes Olla, menurut manajemennya, keluar pada 2 Oktober 2020. Dia diketahui menjalani tes swab terpisah dari anggota dan staf JKT48 lainnya. 

Olla JKT48

Dalam keterangan tambahannya, manajemen tersebut memastikan bahwa saat ini kondisi Olla stabil dan tak menunjukkan gejala tertentu. "Dia juga telah menerima obat dan vitamin dari rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri di rumah," tutur manajemen itu lebih jauh. 

Dara berdarah batak itu diketahui berinteraksi dengan member dan staf JKT48 lainnya, pada 13 September silam. Setelahnya, dia tidak menjalankan promosi apapun bersama grupnya. 

Setelah pengumuman tersebut, akun Twitter Olla dibanjiri dukungan para penggemar dan warganet. Seorang warganet mengungkapkan, "Semangat ya Olla! Jangan lupa minum vitamin dan obatnya. Olahraga di kamar agar kamu selalu fit. Kami semua menunggu kamu sembuh." 

Baca juga: Flora JKT48 Positif Covid-19, Recovery Berjalan Baik

Pengguna Twitter lain memberikan dukungannya dengan menuliskan, "Olla, cepat sembuh ya. Kamu anak yang kuat. Semoga, kamu bisa cepat pulih dan bisa beraktivigas seperti biasanya lagi."

Olla JKT48

Kabar Olla JKT48 terinfeksi COVID-19 datang sekitar 8 hari setelah Flora Shafiq juga dinyatakan tertular virus yang sama. Dalam keterangan manajemen grup tersebut, dia sempat mengalami pusing, demam, kehilangan penciuman dan pengecap sebelum hasil tes swab keluar. 

Manajemen itu memastikan kondisi Flora perlahan pulih dan indra pembau dan pengecapnys sudah kembali normal. Hingga akhir September 2020, dia diketahui masih menjalani isolasi di rumah sakit.*

Baca juga: Dari Rasa Penasaran, 2 Anak Adjie Notonegoro Turut Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini