5 Fakta Salmafina Sunan, Pindah Agama hingga Tinggal Bersama Pacar Bule

Yulianita, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289441 5-fakta-salmafina-sunan-pindah-agama-hingga-tinggal-bersama-pacar-bule-NMJ1oVDiZT.jpg Salmafina Sunan (Foto: Instagram @salmafinasunan)

JAKARTA - Salmafina Khairunnisa yang biasa akrab dengan nama Salmafina Sunan sedang menjadi pembicaraan hanga publik. Ia mengaku sudah tinggal bersama kekasih bule di Bali.

Hal ini diungkapkan Salmafina Sunan saat melakukan sesi tanya jawab distory Instagramnya pada 6 Oktober. Penasaran ingin mengenalnya lebih dalam? Berikut Okezone rangkum 4 fakta menarik Salmafina Sunan.

1. Menikah di Usia Muda

Anak dari pasangan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan ini rupanya sempat menikah muda dengan Taqy Malik, hafidz muda asal Banjarmasin pada 16 September 2017 silam, ketika Salma berusia 18 tahun. Namun pernikahan tersebut tidak berlangsung lama, setelah 4 bulan pasangan suami isteri ini bercerai pada 21 Feruari 2018.

Salmafina Sunan 

Baca juga: Salmafina Sunan Akui Tinggal Bareng Pacar Bule di Bali

2. Berusia 21 Tahun

Pada akun Instagramnya 13 Agustus lalu, Salman memposting sebuah video hari ulang tahun dirinya, selanjutnya pada 14 Agustus anak dari Sunan Kalijaga memposting foto dirinya dengan caption #21 yang menandakan umurnya saat itu sudah meranjak 21.

3. Mengenal Kekasih Bulenya Melalui Tinder

Setelah bercerai dengan mantan suaminya dua tahun lalu, kini Salma memiliki seorang kekasih asal Amerika Serikat yang dipublish pada 8 Juli 2020. Kabarnya ia mengenal kekasihnya ini melalui aplikasi pencari pasangan Tinder.

4. Pindah Agama

Sebelumnya Salmafina memeluk agama Islam dan sempat berhijrah ketika dirinya menjadi isteri Taqy Malik. Namun saat ini, Salmafina Sunan diketahui telah menganut agama Kristen.

Salmafina Sunan 

5. Tinggal Serumah dengan Pacar bule

Salmafina mengaku tinggal bersama sang pacar bule-nya di Bali. Dia mengaku tidak memperdulikan omongan orang atas keputusannya untuk seatap.

"Restu datangnya bukan dari teman atau followers, tapi orangtua. Terserah yang lain mau mengoceh sampai berbusa," ungkap Salmafina Sunan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini