Intip Penampilan Ryan Reynolds di Trailer Free Guy

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 206 2289284 intip-penampilan-ryan-reynolds-di-trailer-free-guy-uyi8p1vbaQ.jpeg Poster film Free Guy (Foto: 20th Century Studios)

JAKARTA - Film terbaru Ryan Reynolds yang bergenre aksi komedi, Free Guy baru saja merilis trailer terbarunya. Ini adalah trailer kedua yang berjarak 10 bulan dari trailer pertamanya pada Desember lalu.

Dalam petualangan terbarunya, Reynolds berperan sebagai Guy, seorang teller bank yang manis dan sederhana yang secara teratur dipukuli dan disandera. Karena dia adalah karakter yang tidak bisa dimainkan dalam video game kekerasan. Suatu hari, Guy mengetahui kebenaran tentang keberadaannya dan dunia di sekitarnya, yang membuatnya menjalankan misi untuk menyelamatkan game agar tidak ditutup.

Baca Juga:

Disney Tertarik Rekrut Ryan Reynolds Bintangi Remake Tarzan

Susul Gal Gadot, Ryan Reynolds Jalani Tes Swab untuk Film Red Notice

Pada trailer keduanya ini, lebih disorot detail cerita mengenai hubungan Guy dan Molotov Girl yang diperankan oleh Jodie Comer, dan ternyata di trailer ini terkuak bahwa Molotov Girl merupakan karakter di dunia game yang sedang dimainkan seseorang bernama Milly yang juga diperankan oleh Comer.

Selain Ryan Reynolds, beberapa bintang film lain turut hadir di Free Guy di antaranya odie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Taika Waititi. Film ini disutradarai oleh Shawn Levy serta ditulis oleh Matt Lieberman dan Zak Penn.

Secara keseluruhan, Free Guy terlihat seperti film aksi ringan dengan sentuhan hati yang nyata. Sutradara Shawn Levy sebelumnya berbicara tentang bagaimana Free Guy dapat terhubung dengan semua audiens melalui pesannya untuk mengenali mereka yang ada di latar belakang, dan perjalanan Guy dari semua orang menjadi pahlawan penyelamat dunia akan mencerminkan hal itu.

Pada awalnya, Free Guy akan dirilis pada bulan Juli, namun akibat pandemi virus korona, rencana perilisan tersebut diubah menjadi Desember tahun ini. Namun belum dipastikan kembali apakah film ini tetap akan berada di bulan Desember atau akan diundur kembali, melihat beberapa film blockbuster lainnya memundurkan film mereka hingga ke pertengahan 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini