Susul Gal Gadot, Ryan Reynolds Jalani Tes Swab untuk Film Red Notice

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 206 2276965 susul-gal-gadot-ryan-reynolds-jalani-tes-swab-untuk-film-red-notice-FLYmElPuI9.jpg Ryan Reynolds. (Foto: IG @vancityreynolds)

JAKARTA - Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds membagikan pengalamannya menjalani tes swab Covid-19, untuk keperluan persiapan syuting film Red Notice. Ryan Reynolds menyusul Gal Gadot yang telah menjalani tes swab beberapa hari yang lalu.

Dilansir dari People, Minggu (13/9/2020), Ryan Reynolds mengunggah 3 buah foto di akun instagram resmi miliknya, yang menunjukkan ia sedang menjalani tes swab. Foto tersebut diabadikan oleh sang istri, Blake Lively.

Ryan Reynolds. (Foto: IG)

"Kembali bekerja di #RedNotice. Tes covid ternyata cepat dan mudah. Dokter menempatkan usap di hidungmu, cukup dalam untuk menggelitik kenangan masa kecil and dan kemudian selesai." ucap canda Reynolds dalam caption foto tersebut.

Baca juga:

Dibintangi Ryan Reynolds, Berikut Fakta Film Self/Less

Fakta Film The Hitman's Bodyguard

"Apa pun yang anda katakan padanya (dokter), dia tidak akan membelikan anda makan malam", lanjut lawaknya.

Ketiga foto yang dibagikan oleh Reynolds memperlihatkan ia saat ia akan menjalani tes, saat sedang dan sesudah ia menjalani tes.

Tes yang dijalani oleh Reynolds dan juga Gal Gadot ini seminggu setelah lawan main mereka di Red Notice, Dwyane 'The Rock' Johnson mengumumkan bahwa ia dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19. Untungnya, The Rock kini sudah sembuh dari penyakit ini.

Red Notice adalah film aksi-komedi yang akan tayang di platform streaming digital Netflix. Film ini dibintangi oleh Gal Gadot, Ryan Reynolds dan Dwayne 'The Rock' Johnson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini