Anak Jadi Alasan Okan Kornelius Gugat Cerai Lee Sachi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288922 anak-jadi-alasan-okan-kornelius-gugat-cerai-lee-sachi-1tRH54dGiY.jpg Okan Kornelius. (Foto: Instagram/@okankornelius)

JAKARTA - Terungkap sudah alasan Okan Kornelius menggugat cerai Lee Sachi. Dia secara blakblakan mengungkapkan dugaan kekerasan terhadap anak menjadi alasan perceraian. 

“Waktu tahu semuanya, aku langsung gugat cerai. Detik itu juga, aku langsung layangkan gugatan cerai,” ungkap Okan Kornelius saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020). 

Okan Kornelius dan Lee Sachi. (Foto: Instagram/@okankornelius)

Okan lantas menerangkan bahwa ada saksi yang menceritakan langsung soal dugaan kekerasan terhadap putranya, Jaden. Dan keenam orang itu adalah orang rumahnua sendiri. 

"Tuhan buka semuanya. Jadi tak ada lagi yang bisa ditutupi," tuturnya menambahkan. 

Oleh karena itu, Okan Kornelius bersyukur karena pengadilan akhirnya mengabulkan gugatan cerainya terhadap Lee Sachi. Dia diketahui menggugat cerai Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada April 2020. 

Okan Kornelius. (Foto: Instagram/@okankornelius)

Mantan suami Vivianne itu bersyukur bisa menyudahi 2 tahun pernikahannya dengan Lee Sachi karena mulai tak akur serta adanya dugaan kekerasan terhadap anak.*

Baca juga:

Okan Kornelius Tak Menyesal Kembali Menduda

Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini