Okan Kornelius Tak Menyesal Kembali Menduda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288890 okan-kornelius-tak-menyesal-kembali-menduda-MRHPKCJ7Ez.jpg Okan Kornelius. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya resmi memutus perkara cerai Okan Kornelius dan Lee Sachi. Kini, sang aktor resmi menduda untuk kedua kalinya.

“Hakim akhirnya mengabulkan semua gugatanku,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020).

Okan Kornelius dan Lee Sachi. (Foto: Instagram/@okankornelius)

Tidak ada penyesalan dalam batin Okan Kornelius usai kembali menyandang status duda. Baginya, perceraian dengan Lee Sachi sudah bagian dari takdir Tuhan.

“Mungkin, bercerai dari dia sudah menjadi garis tanganku,” katanya menambahkan. 

Alih-alih menyesal, dia justri bersyukur gugatan cerainya dikabulkan pengadilan. Dia mengaku sudah tak nyaman melanjutkan rumah tangga dengan sang mantan istri. "Karena ada kekerasan dan cekcok dalam rumah tangga." 

Okan Kornelius dan Istri. (Foto: Instagram/@okankornelius)

Okan Kornelius menggugat cerai Lee Sachi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada April 2020. Okan memutuskan untuk menyudahi pernikahan yang sudah berjalan 2 tahun itu karena ada perbedaan prinsip dalam menjalankan rumah tangga.

Baca juga:

Lee Sachi Sebut Anak Sebagai Penyebab Cekcok dengan Okan Kornelius

Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini