Hidup Bak Princess Disney, Raline Shah Ternyata Merasa Kesepian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288880 hidup-bak-princess-disney-raline-shah-ternyata-merasa-kesepian-s6dpbT9WEe.jpg Raline Shah (Foto: Instagram/@ralineshah)

JAKARTA - Aktris Raline Shah selama ini sering dinilai hidup bak karakter perempuan utama di film animasi Disney karena terlahir dari keluarga berkecukupan. Namun, di balik itu semua, Raline mengaku kesepian.

"Walaupun kelihatannya dari luar hidup seperti princess Disney, tapi sebenarnya aku menjalani hidup yang kesepian," kata Raline, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Senin (5/10/2020).

Raline Shah

Menurut Raline, di masa kecilnya, sang ayah cukup keras dan protektif padanya. Bahkan, ia terpaksa bermain ala anak perempuan dengan adik lelakinya, Rollan.

"Aku dandanin dia. Jadi kasihan dia kan, padahal cowok," ujar aktris Surga yang Tak Dirindukan itu.

Baca Juga:

Peduli Lingkungan, Raline Shah Bersih-bersih Pantai di Bali

Lagi, Celine Evangelista Diisukan Berpindah Keyakinan

Selain itu, Raline menuturkan bahwa dia hidup dengan keluarga yang tak demokratis karena harus selalu mengikuti keinginan sang ayah saat kecil. Meski sempat merasa stres, dia memaklumi bahwa sang ayah sebenarnya berniat baik.

Raline Shah

Atas pengalaman masa kecilnya, Raline berpikir bahwa para orangtua harus mendiskusikan tiap keputusan dengan anaknya. Sebab, anak-anak juga memiliki perasaan.

"Semua orang sebagai orangtua harus mengerti bahwa anak juga punya perasaan," ungkap perempuan 35 tahun itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini