Share

Raffi Ahmad: Kalau Besok Mati, ya Mati Saja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288635 raffi-ahmad-kalau-besok-mati-ya-mati-saja-ru0B1SWjdH.jpg Raffi Ahmad (foto: instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad memang dikenal dengan artis yang sibuk. Tidak hanya tampil di layar kaca, Raffi bahkan mengembangkan kemampuannya melalui saluran Youtube.

Sangking sibuknya, Raffi Ahmad pernah mengalami gangguan suara dan diharuskan istirahat beberapa waktu. Saat menjadi nara sumber di podcast Deddy Corbuzier, Raffi pun mengaku apa yang dilakukannya semata-mata hanya untuk keluarga.

"Gue enggak takut (meninggal), gue orangnya berserah diri, kalau besok mati ya mati aja ibaratnya," tutur Raffi ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Raffi Ahmad 

Baca juga: Tak Bisa Tulis Apapun di IG, Nora Alexandra: Apa Karena Banyak Posting Jerinx?

Ia juga menampik bila disinggung tidak peduli dengan keluarga lantaran tak takut mati. Namun, suami Nagita Slavina tersebut percaya takdir hidup dan mati seseorang telah diatur oleh sang Maha Pencipta.

"Paling enggak gue sudah mempersiapkan yang terbaik untuk mereka. Terus misal gue enggak syuting dan kasih waktu sepenuhnya untuk keluarga. Apakah ada yang menjamin hidup gue lebih panjang dari pas gue sibuk terus, kan enggak ada bos. Jadi ya semampunya kita," imbuh Raffi Ahmad.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini