Share

Nomor WA Roy Marten Diretas, Pelaku Minta Dibiayai Belanjaan Online

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288527 nomor-wa-roy-marten-diretas-pelaku-minta-dibiayai-belanjaan-online-TQxN6IkSZH.jpg Keluarga Roy Marten (Foto: IG Gibran Marten)

JAKARTA - Putra bungsu dari Roy Marten, Gibran Marten, mengabarkan bahwa nomor WhatsApp (WA) sang ayah tengah diretas oleh seseorang. Hal tersebut disampaikan olehnya melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahannya, adik dari Gading Marten ini mengimbau agar siapapun tidak mudah percaya dengan isi dari WA yang dikirimkan oleh bintang film Toko Barang Mantan tersebut. Sebab, hingga saat ini pihak keluarga masih mencoba untuk mengurusnya.

"Pagi om tante kakak semua. No WA Roy Marten ke hack ya. Lagi diurus," tulis Gibran pada Instagram Stories-nya.

Baca Juga:

Pernah Rusuh dan Usir Nikita Willy, Keluarga Marten Minta Maaf

Gading Diisukan Rujuk dengan Gisel, Roy Marten: Gempi I Love You

WA Roy Marten Dihack

 

"Kalau ada wa yang aneh-aneh itu bukan papa yang ngetik, terima kasih," lanjutnya.

Parahnya, peretas akun WA milik Roy Marten sudah mulai membuat resah dengan mencoba meminta sejumlah uang. Bahkan, sang peretas sampai meminta rekan dari Roy Marten untuk membayarkan belanjaan online miliknya.

"Hai. Bisa bayarkan orderan online dulu? Soalnya saldo yang ada banking sedang kosong, sebentar di TF balik uangnya lewat ATM kalau sudah keluar sebentar," bunyi pesan yang dikirimkan oleh peretas, kepada rekan Roy Marten.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini