Millie Bobby Brown Ingin Berhenti Akting Setelah Gagal Audisi Game Of Thrones

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 206 2288672 millie-bobby-brown-ingin-berhenti-akting-setelah-gagal-audisi-game-of-thrones-TzSoGcKQQP.jpg Millie Bobby Brown (Foto: Netflix)

LOS ANGELES - Millie Bobby Brown mulai melejit namanya sejak berperan sebagai Eleven di serial populer Stranger Things. Rupanya, perjalanan karier Millie Bobby Brown sebagai aktris faktanya juga tak selalu mulus.

Millie tak asing dengan yang namanya penolakan di banyak audisi. Hal ini ia ungkapkan dalam video wawancara dirinya bersama dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Baca Juga:

Pamer Kemesraan Bareng Suami, Meggy Wulandari Dicibir Netizen

Larang Anak Main dengan Tetangga, Zaskia Adya Mecca Dicap Sombong

Millie Bobby Brown dalam film Enola Holmes


Dara cantik 16 tahun tersebut membuat pengakuan mengejutkan, sehubungan dengan penolakan dirinya saat audisi untuk serial Game of Thrones. Mengutip Hollywoodlife, Senin (5/10/2020) bintang Enola Holmes tersebut mengungkapkan, dirinya berkecil hati dan sangat kecewa karena mendengar banyak kata tidak. Sehingga kondisi ini akhirnya membuat Millie sempat berniat mundur dari dunia akting.

“Aku audisi untuk Game of Thrones dan aku ditolak. Saat itu aku berpikir, wah ini memang sangat sulit dan aku memang ingin sekali mendapatkan peran di Game of Thrones,” ujar Millie.

Namun akhirnya, titik terang didapat Millie setelah mendapat banyak penolakan di banyak audisi. Saat audisi yang ia lakoni untuk Stranger Things membuahkan keberhasilan.

“Aku merasa pasti kita mendapatkan banyak kata NO sebelum mendapatkan kata YES. Dua bulan kemudian aku ikut audisi Stranger Things, lalu dua bulan kemudian mereka menghubungiku dan memberitahu bahwa mereka ingin berdiskusi denganku lewat Skype, ya sisa ceritanya kalian tahu,” tutup Millie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini