2 Tahun Penantian, Brisia Jodie Akhirnya Rilis Album "Kisahku"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 205 2288926 2-tahun-penantian-brisia-jodie-akhirnya-rilis-album-kisahku-TvsuckMjvJ.jpg Brisia Jodie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lulus dari Indonesian Idol rupanya Brisia Jodie membutuhkan waktu setidaknya dua tahun untuk membuktikan eksistensinya dalam berkarya. Belum lama ini, Brisia pun akhirnya merilis album perdana bertajuk Kisahku.

Meski harus melakukan penantian hingga 2 tahun untuk albumnya tersebut, nyatanya Brisia Jodie hanya membutuhkan waktu dua bulan saja dalam menggarap album Kisahku.

"Prosesnya mengalir saja, sejak awal masuk dunia rekaman, goals-nya punya album solo dan baru bisa terealisir setelah dua tahun menjadi penyanyi," kata Brisia Jodie.

Baca Juga: Brisia Jodie Hadirkan Kejutan di Album Perdana 'Kisahku'

Brisia juga menceritakan bagaimana lagu-lagunya tercipta dalam Kisahku tersebut. Salah satu dorongan kuatnya adalah ia berhasil merealisasikan inspirasinya menjadi lagu.

"Inspirasinya dari lagu ciptaan sendiri judulnya "Kisahku" yang masuk dalam lima nominasi pencipta, aransemen dan lagu terbaik di AMI Awards," sambung Brisia Jodie.

Masih berusia muda dan memiliki penggemar remaja, lagu-lagu dalam album ini sangat dekat dengan kehidupan percintaan para milenial. Karena itu ia berharap album ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Kebanyakan bercerita tentang kisah-kisahku dan kisah kebanyakan orang yang related," ujar jebolan Indonesian Idol tersebut.

Meski terbilang baru di industri musik tanah air, namun Brisia Jodie rupanya memiliki falsafah hidup yang cukup kuat. Hal tersebut juga coba ia sampaikan dalam karyanya tersebut.

 

"Kejarlah mimpimu setinggi bintang di langit dan raihlah bintangmu, wujudkan cita-cita dengan kerja keras dan doa. Selalu berbuat baik, berkarya baik, hidup baik, selalu menjadi orang baik," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini