Brisia Jodie Hadirkan Kejutan di Album Perdana 'Kisahku'

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 205 2287484 brisia-jodie-hadirkan-kejutan-di-album-perdana-kisahku-7bbZlRIhG6.jpg Brisia Jodie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie merilis album perdana bertajuk Kisahku di bawah label Universal Music Indonesia. Album ini berisi sepuluh lagu yang tujuh di antaranya telah dikeluarkan sebagai single secara bertahap.

Jodie menghadirkan kejutan di album ini dengan menyajikan satu lagu yang belum pernah dirilis sebagai single berjudul “Bimbang”.

Ini adalah single lawas milik musisi senior Melly Goeslaw yang dirilis pada 2002 silam sebagai soundtrack dari film Ada Apa Dengan Cinta.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Rizki '2R' Tes DNA Anak hingga Hubungan Brisia Jodie dan Marion Jola

Jebolan Indonesian Idol ini bekerja sama dengan deretan musisi dan pencipta lagu andal dalam penggarapan albumnya. Seperti Laleilmanino, Nadya Fatira, dan Yovie Widianto.

Tak hanya itu, Jodie juga menunjukkan talentanya dengan menciptakan lima lagu berjudul “Rekah” (Bersama Nadya Fatira), “Kisahku”, “Kuingin Memilikimu”, “Seandainya” dan “Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)” bersama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang.

Single “Dengan Caraku" versi akustik juga diikutsertakan di album ini. Lagu duet bersama Arsy Widianto ini sukses mengantarkan Jodie meraih piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

Keseluruhan dalam album Kisahku ini mengambil genre pop sebagai dasar dari warna musik yang diusung. Dilengkapi dengan nuansa pop ballad dan sedikit groove.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini