Sukses Jadi Vokalis Band, Ariel NOAH Kubur Cita-Cita Arsitek

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 33 2287886 sukses-jadi-vokalis-band-ariel-noah-kubur-cita-cita-arsitek-X0h03eIgiV.jpg Ariel NOAH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memulai karirnya sejak kuliah sebagai musisi Indonesia, bukanlah hal yang mudah bagi Ariel Noah. Pasalnya, ia mengungkapkan bahwa ia harus mengubur impiannya atau cita-citanya sebagai seorang Arsitek.

Dikutip dari 3Podshow yang dibawakan oleh komedian Soleh Solihun, komedian tersebut menanyakan apa saja hal yang ingin ia lakukan tetapi sebenarnya sudah tidak bisa dilakukan saat ini.

Lalu Ariel mengatakan bahwa ia memiliki banyak keinginan yang sudah tidak bisa ia lakukan saat ini.

Hal paling pertama yang ia jawab adalah keinginannya menjadi Arsitek, pasalnya cita-cita Ariel sendiri adalah menjadi seorang arsitek.

 

Baca Juga: Tiru Suara Rhoma Irama, Wahid Pukau Juri KDI 2020

Tetapi Ariel mengatakan bahwa ia sebenarnya sempat berkuliah 2 semester di Universitas Katolik Parahyangan, namun ketika itu ia harus di drop-out dari kampus karena sedang dalam proses mempromokan album kompilasi Peterpan.

"Semester 2 itu udah mulai promo album kompilasi, jadi terpaksa (keluar). Mungkin komunikasinya gak lancar sama dekan, jadi gak ada cuti dulu. Jadi kayak langsung yaudahlah gak dilanjutin deh.", ungkap penyanyi 39 tahun tersebut.

Selain cita-citanya, hal yang harus dikorbankan Ariel saat ini adalah keinginannya untuk menjadi musisi luar negeri.

Ariel mengungkapkan bahwa ia sangat ingin untuk bermusisi di luar negeri, dan saat ia diberi pilihan antara Amerika atau Inggris, ia memilih untuk menjadi musisi Inggris, tepatnya di London.

Untuk menggapai impiannya sebagai musisi luar negeri, Ariel rela untuk menyamar sebagai pelajar di sana hingga menjadi tukang cuci piring.

Namun pemikiran ini hanya sempat terlintas di pikiran Ariel saat ia masih berada di band Peterpan. Saat di Noah, ia merasa bahwa ia tidak bisa untuk melakukan hal itu karena ia memiliki tanggung jawab yang besar.

"Kayaknya kurang bertanggung jawab kalau gua cabut kesana (luar negeri).", ujar Ariel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini