Lovesick Girls Milik BLACKPINK Debut di Top 3 Tangga Lagu Platform Musik Global

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 205 2288124 lovesick-girls-milik-blackpink-debut-di-top-3-tangga-lagu-platform-musik-global-9Ymjq877GC.jpg BLACKPINK (Foto: YouTube)

SEOUL - BLACKPINK resmi comeback dengan lagu Lovesick Girls. Mengikuti kesuksesan besar dua single lagu sebelumnya, How You Like That dan Ice Cream, title track dari The Album ini juga menduduki peringkat atas tangga lagu dunia.

BLACKPINK

Salah satunya di tangga lagu salah satu platform streaming musik terbesar di dunia, Spotify Global Chart. Dikutip dari Allkpop, Minggu (4/10/2020), Lovesick Girls langsung debut di peringkat 3 tangga lagu ini tepat satu hari setelah dirilis.

Baca Juga:

- Album Baru BLACKPINK Dominasi Chart iTunes di 57 Negara

- Berkenalan dengan Loren, 'Pacar' Tampan Lisa dan Rose BLACKPINK di Lovesick Girls

Tak hanya untuk Lovesick Girls, tapi semua lagu yang ada di The Album juga masuk dalam Top 25. Sebagian di antaranya bahkan bertengger di 10 peringkat teratas.

Selain di tangga lagu Spotify Global Chart, album teranyar BLACKPINK, The Album tersebut juga telah memuncaki iTunes Album Charts di 57 negara sekaligus, ditambah tangga lagu terbesar di China, QQ Music dan di Jepang, Line Music.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini