Berkenalan dengan Loren, 'Pacar' Tampan Lisa dan Rose BLACKPINK di Lovesick Girls

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287446 berkenalan-dengan-loren-pacar-tampan-lisa-dan-rose-blackpink-di-lovesick-girls-QTGm3tHgmb.jpg Loren di MV Lovesick Girls BLACKPINK (Foto: YouTube)

SEOUL - Hari ini, Jumat (2/10/2020), BLACKPINK menandai comeback mereka dengan merilis The Album secara digital. Bersamaan dengan itu, dirilis pula MV lagu utama, Lovesick Girls.

Baca Juga:

Resmi Comeback, BLACKPINK Rilis MV Lovesick Girls

Demi Sule, Nathalie Holscher Ubah Nama YouTube dan Hapus Foto Seksi

Ada yang menarik perhatian fans di MV Lovesick Girls, yaitu kehadiran pria misterius yang berperan sebagai pacar dari dua personel BLACKPINK sekaligus, Lisa dan Rose. Beradegan romantis dengan Lisa dan Rose, fans dibuat penasaran siapa pria tampan berambut gondrong yang mengenakan jaket kulit hitam tersebut.

Loren

Rasa penasaran penggemar pun sudah terjawab. Ternyata, pacar tampan Lisa dan Rose itu adalah Loren, musisi yang bernanung di bawah agensi The Black Label, anak induk perusahaan YG Entertainment.

Ini bukan kehadiran pertama Loren bersama BLACKPINK di hadapan BLINK, fandom BLACKPINK. Lewat akun Instagramnya, Loren pernah mengunggah video dirinya sedang jamming, memainkan musik dan menyanyi bersama Rose.

Mengutip Koreaboo, Loren dikenal sebagai salah satu produser yang menggarap banyak lagu untuk Somi dan BLACKPINK. Ia juga turuk menulis lirik Lovesick Girls. Produser sekaligus penulis lirik ini juga mahir memainkan gitar dan drum loh! Loren disebutkan aktif bermain drum bahkan sejak 10 tahun lalu.

Loren

Sebagai salah satu produser BLACKPINK, Loren tampaknya cukup dekat dengan personel girl group tersebut. Belum lama ini ia pernah mengunggah potret dirinya bersama Lisa di lokasi syuting MV Ice Cream, di akun Instagram.

Namun sayangnya, selain informasi di atas tidak banyak lagi yang diketahui seputar kehidupan pribadi Loren.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini