Sedang Bosan, Denny Sumargo Goda Sophia Latjuba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287229 sedang-bosan-denny-sumargo-goda-sophia-latjuba-DrDtq5Dbgc.jpg Sophia Latjuba dan Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88/@sumargodenny)

JAKARTA - Denny Sumargo ketahuan menggoda aktris Sophia Latjuba. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahannya di Instagram, pada 1 Oktober 2020. 

Dalam video tersebut, aktor A Man Called Ahok itu memamerkan kemampuannya sebagai mantan pebasket profesional. Dia memasukkan bola basket dari jarak jauh dengan membelakangi ring. “Aku bosan,” katanya dalam unggahan itu. 

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@suamrgodenny)

Video itu kemudian menarik perhatian Sophia Latjuba yang memilih untuk menitipkan emoji tertawa di kolom komentar. Tanpa basa-basi, aktor 38 tahun itu kemudian melontarkan rayuan mautnya pada ibu dua anak tersebut. 

“Kalau (dengan) kamu, aku tidak pernah bosan,” ujar Denny Sumargo membalas komentar Sophia. Respons aktor The Doll itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka terlihat mendukung sang aktor untuk mendekati mantan istri Indra Lesmana itu. 

“Pepet terus bos. Jangan kasih kendor,” ujar seorang netizen. Pengguna Instagram lainnya memberi dukungan dengan menuliskan, “Petra Sihombing (Pepet Terus Sampai Hati Terombang Ambing).” 

Baca juga: Rencana Pernikahan Denny Sumargo Terganjal Pandemi COVID-19

Sophia Latjuba.

Namun, tampaknya rayuan Denny Sumargo itu hanya sebatas gurauan belaka. Sebab, ia telah menyatakan rencana menikahi sang kekasih yang bukan berasal dari dunia hiburan, pada akhir 2020. 

Kepada Melaney Ricardo pada 7 September silam, dia mengungkapkan bahwa sang kekasih tak ingin dipublikasikan ke publik. “Karena dia bukan seorang entertainer dan dia enggak mencari uang di situ,” ungkap Denny Sumargo.*

Baca juga: 2 Bulan Jelang Persalinan, Zaskia Gotik Pilih Melahirkan di Jakarta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini