Resmi Comeback, BLACKPINK Rilis MV Lovesick Girls

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 205 2287287 resmi-comeback-blackpink-rilis-mv-lovesick-girls-JgP7HtUYnX.jpg BLACKPINK di Lovesick Girls (Foto: YouTube)

SEOUL - BLACKPINK resmi merilis The Album pada Jumat (2/10/2020) pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Ini menjadi full album pertama BLACKPINK setelah 4 tahun debut.

Resmi comeback lewat THE ALBUM, BLACKPINK juga merilis MV (music video) dari lagu utama, Lovesick Girls. MV yang rilis bersamaan dengan digital The Album ini dirilis di YouTube resmi mereka.

BLACKPINK

Seperti dikutip dari Allkpop, MV Lovesick Girls yang berdurasi 3 menit dan 22 detik tersebut tak hanya menunjukkan Rose, Jennie, Jisoo dan Lisa menarikan koreografi lagu ini, tetapi juga menampilkan kemampuan akting mereka. Keempat personel berakting sesuai dengan lirik lagu yang bercerita tentang rasa sakit karena cinta.

Baca Juga:

Catat Rekor, Penjualan Album Terbaru BLACKPINK Tembus 1 Juta Pre-Order

Pacaran dengan Julian Jacob, Brisia Jodie Ungkap Hubungannya dengan Marion Jola

Fakta menarik di lagu Lovesick Girls adalah Jennie dan Jisoo berpartisipasi dalam penggarapannya dalam penulisan lirik lagu. Khusus untuk Jennie, ia juga bertindak sebagai produser lagu bersama dengan Teddy, 24, R.Tee, David Guetta, Brian Lee, dan Leah Haywood.

Selain Lovesick Girls, The Album total memuat 8 lagu. Salah satunya menghadirkan lagu kolaborasi BLACKPINK bersama Cardi B, Bet You Wanna.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini