Pesan Cinta Zaskia Adya Mecca di Ulang Tahun Hanung Bramantyo

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2287013 pesan-cinta-zaskia-adya-mecca-di-ulang-tahun-hanung-bramantyo-PM2AUMDlxk.jpg Zakia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA - 1 Oktober jadi tanggal bermakna bagi sutradara kenamaan Indonesia, Hanung Bramantyo. Pasalnya, di tanggal inilah Hanung merayakan pertambahan usianya.

Sang istri, Zaskia Adya Mecca menuliskan pesan cinta kepada Hanung yang kini genap berusia 45 tahun. Zaskia mengunggah potret dirinya beserta keenam anak mereka yang masing-masing memakai kaos bertuliskan Sugeng Tanggap Warsa Abi Hanung (Selamat ulang tahun, ayah Hanung).

Zaskia Adya Mecca dan anak-anak

“Inilah yang kamu miliki di usia 45 tahun. Kami yang mencintai, menghormati, mengagumi dan selalu mendoakanmu setiap saat. We love you,” bunyi pesan cinta singkat dari Zaskia di Instagram untuk Hanung.

Baca Juga:

- Zaskia Adya Mecca Ultah, Hanung Bramantyo: Tukang Clubbing Jadi Istri Setia

- Pacaran dengan Julian Jacob, Brisia Jodie Ungkap Hubungannya dengan Marion Jola

Membalas pesan cinta dari sang istri tercinta, Hanung terlihat mengucapkan terima kasih kepada Zaskia dan keenam anaknya. Sutradara Ayat-Ayat Cinta dan Bumi Manusia ini memasukkan penggalan puisi cinta, salah satu karya penyair kondang, Khalil Gibran.

Hanung Bramantyo dan Zaskia

"Makasiii ya cintaku semuanya. Bia. Cinta tak memberikan apapun, kecuali keseluruhan dirinya. Utuh penuh, dia pun tak mengambil apa-apa, kecuali dari dirinya sendiri. Cinta tak memiliki ataupun dimiliki. Karena cinta telah cukup untuk cinta. - Khalil Gibran. Dan kalian semua adalah Cinta yang dititipkan Allah kepadaku,” kicau Hanung.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini