Zaskia Adya Mecca Ultah, Hanung Bramantyo: Tukang Clubbing Jadi Istri Setia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2275038 zaskia-adya-mecca-ultah-hanung-bramantyo-tukang-clubbing-jadi-istri-setia-bO2iI7tAIn.jpg Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA - Aktris Zaskia Adya Mecca berulang tahun ke-33, pada 8 September 2020. Pada momen spesial itu, ibu lima anak tersebut mendapat ucapan manis dari sang suami, Hanung Bramantyo. 

"Setelah hampir 10 tahun menjalani hidup, perempuan di samping saya ini nyaris luar biasa di mata saya. (Saya tak ada maksud menyamakan dengan sang Ummul Mukminin, tapi sekadar mencuil tauladan dari beliau)" ujar Hanung. 

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

Bagi Hanung, Zaskia Adya Mecca bukanlah pendamping yang sempurna. Namun dia meyakini, kesempurnaan adalah sebuah proses, bukan hasil akhir. 

"Dalam proses menjadi perempuan salehah seperti Khadijah, Bia (sebutan untuk Zaskia) nyaris menjalaninya dengan luar biasa," katanya menambahkan. 

Hanung memuji perubahan hidup Zaskia. Berawal dari gadis yang dahulu gemar kehidupan malam hingga kini menjadi istri yang setia setelah mendampinginya. 

"Dari gadis tukang clubbing, tak setia, dan selfish berubah menjadi istri setia, sabar, dan penuh kasih kepada saya, anak-anak, dan ibu saya," ungkapnya. 

Baca juga: Cara Zaskia Adya Mecca Hindari Baby Blues setelah Melahirkan

Pada akhir tulisannya, sutradara Bumi Manusia itu memberikan ucapan selamat ulang tahun dan ungkapan cintanya untuk perempuan yang telah menikah 10 tahun dengannya itu. 

Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

"Jutaan kalimat manis tak cukup buat menggambarkan apa yang sudah kamu berikan. Yang jelas, setiap doa, selain untuk ayah, kamu adalah salah satunya yang aku sebut," kata Hanung. 

"Happy birthday Bia, semoga Allah semakin mencintaimu. Seperti aku, yang juga makin mencintaimu."*

Baca juga: Rhea Chakraborty Terancam 20 Tahun Penjara Akibat Kasus Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini