John Cena Beberkan Alasan Jadi Penggemar BTS

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286582 john-cena-beberkan-alasan-jadi-penggemar-bts-P110W3vweI.jpg John Cena (Foto: Givemesport)

JAKARTA - John Cena mengungkapkan sebuah hal mengejutkan. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Army, atau seorang penggemar BTS.

John Cena juga mengatakan bahwa ia sangat menyukai grup boyband BTS dan menjelaskan alasannya menyukai BTS.

Dilansir dari Comicbook, dalam acara The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Falcon yang kebetulan saat itu sedang dalam perayaan minggu BTS untuk menghormati grup K-Pop tersebut.

Baca Juga: John Cena Ternyata Seorang Army

 

Cena menjelaskan kepada Jimmy Fallon bahwa dia menyukai BTS karena musik, pesan, dan jumlah semangat dari basis penggemar.

Selain itu, Cena juga mengatakan bahwa ia telah menjadi penggemar BTS selama beberapa waktu karena popularitas BTS yang sangat besar di seluruh dunia serta menyukai musiknya.

"Saya menyukai apa yang telah dilakukan band ini karena mereka begitu populer, dan mereka sudah begitu populer secara global begitu lama. Dan saya seperti, 'Oke, saya mungkin harus tahu tentang ini.', ucap pria 43 tahun tersebut.

"Jadi ketika saya mulai melihat BTS, dan mendengarkan musik mereka, saya awalnya tertarik karena ada rapper di kru itu, jadi sepertinya aku suka, ini hebat," tambahnya Cena. Selain itu, Cena juga mengungkapkan bahwa ia tidak hanya sekadar mendengar, tetapi juga tertarik pada apa arti musik itu.

Tidak hanya itu, Cena mengemukakan bahwa para ARMY begitu bersemangat ketika mengumpulkan dana untuk gerakan Black Lives Matter. Para ARMY dapat menyumbangkan 1 juta dolar untuk Black Lives Matter.

John Cena sendiri akan membintangi reboot Suicide Squad dan spin-offnya yang berjudul Peacemaker. Film dan serial TV HBO Max tersebut sama-sama disutradarai oleh James Gunn.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Artis Bollywood Rhea Chakraborty Resmi Ditahan Terkait Obat Terlarang

Aktris Bollywood Rhea Chakraborty resmi ditahan terkait tuduhan pengadaan obat-obatan terlarang oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini