Namanya Disebut Deddy Corbuzier dan Dokter Tirta, Anji: Ngajak Ribut Banget!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286533 namanya-disebut-deddy-corbuzier-dan-dokter-tirta-anji-ngajak-ribut-banget-PPPVmC6AzU.jpg Anji (Foto: Youtube)

JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali menggandeng sosok dr Tirta dalam podcast terbarunya. Keduanya diketahui masih saja membahas isu corona yang hingga kini justru semakin berkembang pesat di Indonesia.

Dalam podcast tersebut, keduanya nampak beberapa kali menyebut nama Anji dalam video berdurasi kurang lebih 40 menit itu. Mendengar hal itu, Anji langsung melayangkan protes pada Deddy dan Tirta melalui akun Instagram pribadinya.

"2 ORANG INI @dr.tirta & @mastercorbuzier banyak menyebut nama saya di 2 Podcast Deddy. Ngajak ribut banget," tulis Anji pada keterangan foto.

 

Baca Juga: Istri Anji Ingin Punya Bayi Lagi, Sheila Marcia: Kode

"Padahal saya sedang tenang-tenang di Gunung," sambungnya.

Ucapan Anji tersebut sontak membuat dr Tirta berreaksi. Ia bahkan meminta agar bapak biologis dari Leticia Charlotte itu segera turun dari gunung.

"Makanya turun gunung bang. Jangan cari wangsit trus," kata dr Tirta.

Sementara itu, netizen juga turut bersuara terkait nama Anji yang beberapa kali disebut dalam podcast tersebut. Bahkan mereka ikut meledek dan turut mengompori Deddy dan Tirta agar membuat podcast di gunung.

"Yg botak. Coba palanya digosok bang. Sapa tau keluar jin," tulis hariwanakbaarrr.

"Cabein mulutnya Ji," tulis timdistorsi.

"Support Manji trus lah.. Ributkan aja di gunung.. Seru tuh kemping bareng dr Tirta dan Om Deddy.. Saga buat api unggun bareng Azka..," tulis naffy.ahmad.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini