Share

Tidak Melulu Nyinyir, Netizen Dukung Hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 01 Oktober 2020 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286522 tidak-melulu-nyinyir-netizen-dukung-hubungan-brisia-jodie-dan-julian-jacob-ZusE099NXt.jpg Brisia Jodie dan Julian Jacob (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak hubungan Julian Jacob dan Brisia Jodie go public, banyak netizen yang nyinyir dan sentimen dengan kemesraan mereka. Namun tak melulu nyinyir, ada pula netizen yang mendukung hubungan Brisia-Julian.

Sebelumnya hubungan Julian Jacob dan Brisia Jodie mendapatkan cibiran. Pasalnya, Julian adalah mantan kekasih Marion Jola yang tak lain sahabat Brisia Jodie.

"Kitanya di sini bahagia, mereka di sana sibuk kesel sama cerita yang bahkan diada-ada. huft. Manusia-manusia," tulis Julian seperti dikutip dari Twitter, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga: Pacari Brisia Jodie, Julian Jacob: Kitanya Bahagia

Unggahan itu dipenuhi komentar netizen. Banyak yang menuliskan dukungan untuk sang pelantun Kembali Kurasa itu.

"Sabar koh, enggak perlu ngurusin hal-hal nggak penting, biarin aja pada mau ngomong apa yang penting kamu bahagia. Masih banyak yang support dan sayang sama kamu," komentar netizen.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"@brisiajodie96 @JulianJacs1794 suka bangett sama pasangan ini biarpun di luar sana banyak yang hujat biarin mereka gatau cerita sesungguhnya kayak gimana, toh ngga ngerebut, sama-sama sendiri juga hak mereka," timpal netizen lainnya.

Julian Jacob dan Brisia Jodie menuai diketahui menuai komentar pedas sejak go public dengan hubungan mereka. Keduanya tampil mesra di video Tik Tok milik Julian yang dibagikan ulang oleh Lambe Turah pada 27 September 2020.

Akibatnya, Julian disebut panjat sosial karena selalu berpacaran dengan penyanyi yang namanya bersinar. Sementara, Jodie disebut menikung sahabatnya, Marion Jola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini