Jessi dan Crush, 2 Kekuatan dalam Album Perdana Dawn

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 205 2287048 jessi-dan-crush-2-kekuatan-dalam-album-perdana-dawn-EP16hsDkzp.jpg Dawn. (Foto: P NATION)

SEOUL - Sekitar 2 tahun setelah meninggalkan CUBE Entertainment dan PENTAGON, Dawn bersiap merilis proyek solonya. Di bawah naungan P NATION, dia akan merilis ‘DAWNDIDIDAWN’ dengan lima lagu, pada 9 Oktober 2020. 

Rapper bernama asli Kim Hyo Jong ini tampaknya cukup jeli untuk memanfaatkan rekan satu agensinya sebagai kekuatan dalam ‘DAWNDIDIDAWN’. Setidaknya, ada dua proyek kolaborasi dalam albumnya itu nanti. 

Dawn dan Jessi. (Foto: P NATION)

Selain Jessi, dia juga akan menggandeng Crush, penyanyi R&B yang dikenal dengan suara lembutnya. Kolaborasi dengan pelantun Beautiful itu dibocorkan kekasih HyunA tersebut dalam teaser mini albumnya tersebut. 

Dawn mengungkapkan bahwa rekan duetnya yang misterius itu disapanya dengan sebutan hyung alias kakak laki-laki. “Kami mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dalam musik baru ini,” ujarnya. 

Baca juga: Ada Lirik Tak Pantas, KBS Blokir Lagu Baru Dawn

Dawn. (Foto: P NATION)

Rencana comeback idol 26 tahun itu cukup dinanti, meski tak sedikit yang bertanya akankah dia mampu lepas dari bayang-bayang sang kekasih? Seperti diketahui, Dawn meninggalkan PENTAGON dan CUBE setelah asmaranya dengan HyunA terungkap ke publik. 

Setelah itu, keduanya seakan tak terpisahkan. Pada 26 Januari 2019, keduanya dipinang PSY untuk bergabung dalam agensi baru bentukannya, P NATION.*

Baca juga: Febby Rastanty Akui Kangen Sikap Bawel Verrell Bramasta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini