Ada Lirik Tak Pantas, KBS Blokir Lagu Baru Dawn

Yulianita, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 205 2286137 ada-lirik-tak-pantas-kbs-blokir-lagu-baru-dawn-jXtk6h6znX.jpg Dawn. (Foto: W Korea)

SEOUL - Belum lagi dirilis, single terbaru Dawn berjudul DAWNDIDIDAWN dilarang tayang di salah satu TV Korea Selatan. KBS menilai, ada bagian pada lirik lagu tersebut yang tak cocok untuk ditayangkan di televisi. 

Menyiasati kondisi tersebut, Herald Pop melaporkan bahwa Dawn memutuskan untuk mengganti lirik lagunya tersebut. Dia diketahui telah mendaftarkan kembali versi revisi itu untuk ditinjau ulang oleh pihak KBS. 

Dawn. (Foto: P NATION)

Lagu DAWNDIDIDAWN merupakan satu dari total empat track yang ada dalam mini album perdananya dengan judul serupa. Album ini merupakan karya terbaru kekasih HyunA tersebut, setelah 11 bulan memulai debutnya sebagai artis solo. 

Dawn memulai kariernya sebagai personel boy group Pentagon, pada 2016. Dia kemudian resmi meninggalkan grup itu dan agensinya, Cube Entertainment pada 14 November 2018. 

Bersama sang kekasih, HyunA, dia kemudian meneken kontrak bersama P NATION, pada 27 Januari 2019. Agensi hiburan itu merupakan perusahaan yang didirikan PSY setelah keluar dari YG Entertainment. 

Baca juga: DAWN Terharu Dapat Video Ucapan Ulang Tahun dari Hyuna

Penggemar cukup antusias dengan rencana perilisan mini album terbaru Dawn ini. Apalagi, Jessi yang merupakan rekan satu agensinya dikabarkan akan tampil dalam salah satu lagu dalam album tersebut. 

Dawn.

Mini album perdana Dawn ini akan dirilis pada 9 Oktober 2020, pukul 18.00 KST.*

Baca juga: Janji Sule pada Nathalie Holscher: Aku Mau Bersama sampai Akhir Hayat  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini