Zaky Zimah Ungkap Cita-Cita Sebelum Jadi Pemain Sinetron

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 598 2286364 zaky-zimah-ungkap-cita-cita-sebelum-jadi-pemain-sinetron-tEu25ChWXy.jpg Zaky Zimah (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Para pemain Amanah Wali 4 hadir kembali meramaikan Live Chat Plus di RCTI+. Dalam acara kali ini menampilkan Zaky Zimah, Mono Cocok dan Bombom. Mereka pun membicarakan cita-cita yang telah lama diimpikan ketiganya.

Meski sukses berkarier di dunia seni peran, nyatanya Zaky, Mono dan Bombom tak pernah bercita-cita untuk menjadi pemain sinetron. Zaky misalnya, ia mengaku tak pernah memiliki rencana terkait cita-citanya. Dia memang lebih suka untuk mengikuti saja alur kehidupannya

"Kalau gue dulu kebetulan enggak punya cita-cita. Enggak ada kepikiran pengen jadi apa. Jadi, gue jalurnya mengalir gitu aja," kata Zaky dalam tayangan video seperti dikutip Okezone, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga:

Janji Sule pada Nathalie Holscher: Aku Mau Bersama sampai Akhir Hayat

Fico Fachriza Ungkap Rasanya Jadi Cucu Murad Aidit, Adik Tokoh PKI

Zaki Zimah


Namun, Zaky juga sempat berminat menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) karena fasilitas, tunjangan-tunjangan yang diperoleh PNS. Hal tersebut bertolak belakang dengan penuturan Mono. Dia mengaku tak ingin menjadi PNS setelah melihat sang ayah yang merupakan seorang PNS.

"Kalau Mono enggak, bapak ane pegawai negeri, gajinya dikit. Iya benar, bapak pegawai negeri," ujar Mono.

Mono pun mengaku bercita-cita menjadi seorang insinyur. Sementara itu, Bombom mengungkapkan ketertarikannya menjadi seorang PNS, selain itu ia juga ingin menjadi seorang arsitek.

Nonton Live Chat Plus bareng para pemain Amanah Wali 4 di aplikasi RCTI+ atau klik link berikut. Segera download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton Live Chat Plus bareng pemain Amanah Wali dan konten-konten menarik lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini