Tanggalkan Nama Lidya Pratiwi, Maria Eleanor Ingin Hidup Tenang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2286221 tanggalkan-nama-lidya-pratiwi-maria-eleanor-ingin-hidup-tenang-Kh0L5JBn3v.jpg Maria Eleanor. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Maria Eleanor tak lagi menanggung beban usai menanggalkan nama Lidya Pratiwi. Menurutnya, kini dia lebih bisa menikmati hidup. 

“(Hidup terasa) lebih tenang yang pasti,” ujarnya saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat. 

Maria Eleanor. (Foto: Call Me Mel)

Maria kemudian mengungkapkan, alasannya berganti nama. Dia mengaku, terbebani dengan masa lalunya sebagai Lidya Pratiwi. “Berat memikul nama yang lama itu,” ungkapnya menambahkan.

Dalam wawancaranya dalam program talkshow Call Me Mell, dia mengaku, memilih nama Maria karena sosok tersebut dikenal karena sifat keibuan dan ketangguhannya. Sementara Eleanor merupaka cahaya terang.

"Sehingga aku berharap, melalui nama ini aku juga bisa menjadi terang untuk semua," tuturnya menambahkan.  

Baca juga: Lidya Pratiwi Ungkap Alasan Ubah Nama

Maria Eleanor menyambut hidup barunya usai menyelesaikan vonis 14 tahun penjara, pada April 2013. Dia mendapat pembebasan bersyarat, sehingga bisa menghirup udara bebas lebih awal. 

Maria Eleanor. (Foto: Call Me Mel)

Pesinetron 33 tahun itu mendapat hukuman berat atas keterlibatannya dalam pembunuhan berencana terhadap Naek Gonggom Hutagalung, pada 2006.*

Baca juga: Ada Lirik Tak Pantas, KBS Blokir Lagu Baru Dawn

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini