Tak Jalin Komunikasi Usai Bebas, Reza Bukan Jawab Kekecewaan Farid Aja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2285970 tak-jalin-komunikasi-usai-bebas-reza-bukan-jawab-kekecewaan-farid-aja-65KjhubEQq.jpg Reza Bukan (Foto: Instagram/@rezbuk)

JAKARTA - Presenter Farid Aja sempat mengutarakan kekecewaannya pada Reza Bukan, lantaran tak diundang dalam pernikahannya pada 27 September 2020. Bukan hanya itu, Farid Aja juga sempat mengungkap bahwa Reza sama sekali tak menghubunginya usai bebas dari Rutan Kelas 1 Salemba pada 18 Agustus 2020.

Menanggapi kekecewaan sahabatnya, Reza Bukan mengungkap bahwa ia mengalami kesulitan untuk berkomunikasi saat berada di dalam Rutan. Bukan hanya sulit untuk menghubungi Farid, ia juga mengaku kesulitan berkomunikasi dengan keluarga.

Reza Bukan dan Farid Aja

"Di dalam mau ngabarin ya cuma keluarga, mau macam-macam ngabarin susah, itu pun pinjam petugas, komunikasi pinjam HP. Jadi, Vicky (Prasetyo) saja ngabarin lewat nomor petugas itu, Ruben juga sama, komunikasi sangat terbatas," ungkap Reza Bukan saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga:

- Tak Undang Farid Aja Ke Pernikahannya, Reza Bukan Minta Maaf

- Salmafina Sunan Siapkan Rp10 Juta untuk Netizen yang Menghujatnya

Selain itu, pandemi COVID-19 juga membuat jam besuk di Rutan sengaja ditiadakan. Hal itu juga menjadi salah satu penyebab sulitnya kedua sahabat ini untuk saling berkomunikasi selama dua tahun belakangan.

Reza Bukan

"Farid juga enggak mungkin besuk. Susah lagi COVID-19. Ya saya enggak ada kepikiran woro-woro ngabarin gue bebas," kata Reza Bukan.

"Setelah dari Salemba saya banyak introspeksi diri jadi Reza yang baru, tahu diri, tahu dan ingat Tuhan," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini