Marion Jola Bahas Lagu hingga Dampak Pandemi COVID-19 di Live Chat RCTI+

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 205 2285411 marion-jola-bahas-lagu-hingga-dampak-pandemi-covid-19-di-live-chat-rcti-qSKku1gRvh.jpg Marion Jola (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA - RCTI+ kembali menayangkan Live Chat Plus, kali ini dengan bintang tamu Marion Jola. Penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut berkisah tentang lagu terbarunya yang berjudul Rayu.

Menurut Marion Jola, Rayu memiliki makna seseorang yang ingin mendapatkan bukti dan rayuan lebih sebagai ungkapan cinta. Selain itu, mantan kekasih Julian Jacob itu juga membahas single lain, yakni Aduh.

Marion Jola

"Perbedaan lagu Aduh dengan single lainnya lebih fun, lebih organic dan beatnya lebih menyenangkan," ujar Marion seperti dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Selasa (29/9/2020).

Marion juga berbagi cerita tentang kegiatannya selama pandemi virus corona (COVID-19). Karena tak ada banyak jadwal manggung, ia pun lebih banyak berkegiatan di rumah saja.

Baca Juga:

Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

Salmafina Sunan Siapkan Rp10 Juta untuk Netizen yang Menghujatnya

"Dampaknya bagi tim aku yang kerja bareng sama aku, tim backstage, player band aku. Itu yang lebih berasa kepada mereka", imbuhnya.

Ia berharap pandemi cepat usai dan bisa kembali ke panggung. Untuk menonton Live Chat Plus bersama Marion Jola di aplikasi RCTI+ klik link berikut ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini