Tak Puas, Ivan Gunawan Ubah Penampilan Cindy di Panggung KDI 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 September 2020 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 598 2285215 tak-puas-ivan-gunawan-ubah-penampilan-cindy-di-panggung-kdi-2020-xHwWdm9hXG.jpg Cindy usai di-make over oleh Ivan Gunawan di KDI 2020 (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Cindy menjadi kontestan pertama yang menunjukan kebolehannya di panggung KDI 2020 episode Senin (28/9/2020). Belum juga kontestan asal Bone tersebut bernyanyi, Ivan Gunawan tiba-tiba mencegah penampilannya.

"Saya minta, kalau ada waktu, mau potong rambutnya Cindy. Lalu saya juga akan menggantikan bajunya supaya dia lebih stand out di atas panggung," ungkap Ivan Gunawan sembari melangkah ke depan panggung.

KDI 2020

Dari pantauan Okezone, Cindy terlihat tampil dengan rambut panjang yang terurai bebas. Untuk busana, ia memakai terusan berwarna hitam di bagian atas dan bawahnya berwarna pink menyala.

Ivan Gunawan pun langsung beraksi mengubah penampilan Cindy. Tak tanggung-tanggung, ia memotong rambut sang kontestan dengan bantuan staf.

Baca Juga:

- 4 Kontestan KDI 2020 Berebut 3 Tiket Tersisa ke Babak Selanjutnya

- Hubungannya dengan Rizki 2R Diisukan Retak, Nadya Mustika Rahayu Rilis Lagu Galau

"Saya enggak akan main-main ketika makeover seseorang, apalagi di panggung ini. Wajahnya kan bulat, kalau rambutnya panjang, biasa aja. Kalau pendek sepert ini dia akan lebih terpancar auranya," katanya.

Cindy kemudian tampil menyanyikan lagu Cinta Berpayung Bulan dengan penampilan baru. Rambutnya yang kini pendek tampak dibentuk sedikit bergelombang dengan warna kecokelatan. Penampilanya semakin mencuri perhatian dengan dress panjang berwarna kuning cerah.

Sayangnya penampilan bernyanyinya dinilai kurang sempurna menurut Danang. Menurutnya, sang kontestan sempat ragu-ragu saat tampil.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini