Salmafina Sunan Cuma Anggap Haters Hiburan Semata

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 September 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284986 salmafina-sunan-cuma-anggap-haters-hiburan-semata-iapOti51LT.jpg Salmafina Sunan (Foto: Instagram Salmafina Sunan)

JAKARTA - Usai kasus perceraiannya dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan memang tak lepas dari sorotan netizen. Belum lagi ketika ia memilih untuk melepas hijab dan berpindah keyakinan usai bercerai. Anak pengacara Sunan Kalijaga itu kerap mendapatkan komentar pedas di media sosial.

Kendati demikian, Salmafina memilih untuk tak ambil pusing. Bahkan dirinya mengaku bersyukur dengan kehidupannya sekarang.

"Lo semua yang ngatain mah jadi bahan ketawaan gue doang. Maaf pola pikir gue enggak menghancurkan diri sendiri jadi enggak ngefek," tulis Salmafina seperti dikutip dari Insta Story pribadinya, Senin (28/9/2020).

Baca Juga:

Salmafina Sunan Siapkan Rp10 Juta untuk Netizen yang Menghujatnya

 Manisnya Gaya Salmafina Sunan saat Belanja ke Pasar

Potret Cantik Salmafina Sunan

Salmafina juga mengaku tak habis pikir kepada haters yang menurutnya memiliki 99 persen rasa benci dan kemunafikan. Ia pun mengingatkan kepada netizen untuk menggunakan waktunya pada kegiatan yang positif.

"Gue ogah ngatur pengeluaran orang tapi menurut gue eman-eman kuota dibuat untuk membenci. Mending buat baca berita atau belajar bahasa Inggris atau bahasa Mandarin di YouTube. Banyak lah yang lebih berguna," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini