Taylor Swift dan Donatella Versace Beri Kado Spesial pada Bayi Gigi Hadid

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 28 September 2020 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284709 taylor-swift-dan-donatella-versace-beri-kado-spesial-pada-bayi-gigi-hadid-leZaY34egR.jpg Gigi Hadid dan Zayn Malik (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Sebagai sahabat, Taylor Swift serta Donatella Versace memberikan kado spesial pada Gigi Hadid yang baru saja melahirkan.

Dalam foto unggahannya, Baby ZiGi terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dengan logo Versace berwarna hitam pada dadanya. Ada pula selimut warna-warni berbahan satin yang dibuat khusus oleh Taylor Swift.

"(Baju ini) dari tante @donatella_versace. (Dan selimut ini) dibuat oleh tante @taylorswift," ujar Gigi dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga: Daging Domba dan Kacang Polong Sambut Kelahiran Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik

Meski belum mengumumkan nama resmi Baby ZiGi, Namun sumber dekat Gigi dan Zayn mengatakan, keduanya sangat menikmati peran sebagai orangtua baru.

Seperti Gigi, Zayn Malik juga sangat bahagia dengan kehadiran anak pertamanya. "Dia sangat tersentuh saat putrinya lahir. Itu momen emosional dan spesial baginya," ujar sumber itu seperti dikutip dari E! Online, pada Minggu (27/9/2020).

Sumber itu juga mengatakan bahwa dia ingin berubah dan tak ingin lagi mengecewakan Gigi.

"Dia ingin menjadi pasangan dan ayah terbaik untuk Gigi dan putrinya," ungkapnya menambahkan.

Kelahiran anak pertama Gigi Hadid itu pertama kali diumumkan Zayn Malik lewat media sosial, pada 23 September silam. Dalam unggahannya kala itu, dia mengaku bersyukur sekaligus bangga dengan kelahiran putrinya itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Pesona Model Cantik Gigi Hadid dengan Gaun Panjang

Model Gigi Hadid menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini