Jalani Tes Swab 4 kali, Maia Estianty: Bentuk Tanggung Jawab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 September 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284702 jalani-tes-swab-4-kali-maia-estianty-bentuk-tanggung-jawab-bYgJekWsda.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maia Estianty baru-baru ini membagikan video saat dirnya melakukan swab tes. Hal tersebut ia lakukan untuk memastikan bahwa dirinya terbebas dari virus corona, terlebih istri dari Irwan Mussry ini akan kembali menjalani aktifitas di stasiun tv.

Ia menyebut, bahwa dirinya sudah empat kali menjalani swab tes. Terdengar cukup berlebihan, namun ia mengatakan bahwa hal itu harus ia lakukan lantaran salah satu anggota timnya ada yang positif dan juga suspect corona.

"Bentuk rasa tanggung jawab, senin mau syuting nonstop, pihak TV juga udah swab semua team.. 11 hari lalu sempat ketemu team ku yang + covid 19, 1 positive covid, 1 suspect covid 19..," tulis Maia Estianty pada keterangan video.

Baca Juga: Soal Pasangan Hidup, Marsha Aruan Cari Pria Mapan

 

"Sempet deg-degan karena sempat kerja bareng, dari hari Kamis minggu lalu sampe hari ini, udah 4 kali swab PCR.. InsyaAllah negative lagi.. Karena 3x kemaren hasilnya negative. Aman kok..," sambungnya.

Sudah menjalani swab sebanyak empat kali, membuat Maia terbiasa dengan sensasi geli saat mengikuti tes tersebut. Ia bahkan mengimbau masyarakat untuk tak takut menjalani tes tersebut.

"Jangan pada takut swab ya.. Geli2 gimana gitu... Lama2 nyandu, berasa digelitikin.. Auuuhhh," jelasnya.

"Nggak sakit kok, rahasianya relax, jangan tegang yooo.... kalo tegang malah gak enak. Nggak relax pas lihat bill bayarnya kalo satu kantor ama seisi rumah di swab hahahhaha," lanjutnya.

Sebagai publik figur, Maia Estianty nampak berusaha memberikan pesan positif pada masyarakat untuk tetap terus menjaga kesehatan. Ia bahkan mengimbau masyarakat untuk tetap mengkonsumsi vitamin, agar badan selalu sehat.

"Jangan lupa minum vitamin, supaya imun mu kuat menghadapi serangan2 udara," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini