Meggy Wulandari Pamer Suami Baru, Netizen: Mirip Kiwil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 September 2020 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284690 meggy-wulandari-pamer-suami-baru-netizen-mirip-kiwil-ZYpViiWTqa.jpg Meggy Wulandari (Foto: Youtube)

 JAKARTA - Meggy Wulandari diketahui telah kembali menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar. Sempat menutupi identitas suami, kali ini ibu tiga anak itu nampak blak-blakan mengunggah foto dirinya bersama pria yang menikahinya 19 September lalu.

Dalam akun Instagram pribadinya, Meggy nampak mengunggah foto dirinya saat tengah berpelukan dengan sang suami. Ia bahkan nampak menandai foto tersebut di akun Instagram suaminya, yang diketahui bernama Mamad Muhammad.

Meggy diketahui menuliskan bahwa dirinya dan suami akan menjalani bulan madu. Ia juga meminta izin pada sang kakak untuk menjalani bulan madu yang sempat tertunda.

Baca Juga: Hot Gosip: Kiwil dan Suami Baru Meggy Wulandari hingga Anak Pertama Gigi Hadid

"Ka @sintaim2 Kmrin Kk jd nyamuk di Honeymoon Pertama Ku. Sekarang ade izin yaa Honeymoon kedua berduaan aja," tulis Meggy Wulandari pada keterangan foto.

"Jgn jd Satpam lagi ya Kk. Pasti nanti km akan merindukan adik mu ini yg Bawel," lanjutnya.

Unggahan Meggy tersebut diketahui dibanjiri oleh komentar dari para netizen. Selain memberikan semangat, para netizen juga nampak mengomentari wajah dari Mamad yang mirip dengan Kiwil.

"Yeeee ellaahhhh,,gak jauh dr mantan wajah suami baru,,semoga langgeng terus Mbak meggi," tulis srihartatids.

--

"Muka nya sama bangt kaya kiwil selera nya muka2 kiwil juga," tulis distaa_ayuputri.

"Selera nya msh sama, waktu d blur ekspetasi ny keren kece yaa lbh dr yg kmrn lah ya kan, tryta mmg selera mb megi sederhana dan pas2n. smga langgeng ya smpai maut memisahkan," tulis regina_miranti.

 

"Jangan bilang hanya aku saja yg berpikir kalo wajah suami'a mbak megi kaya sang mantan. Tapi agak bening yg ini sih daripada yg ono," tulis dinarpurnamasari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini