Syuting di Tengah Pandemi, Kru Scream 5 Positif Covid-19

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 28 September 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 206 2285101 syuting-di-tengah-pandemi-kru-scream-5-positif-covid-19-eoAFAs5aQc.jpg Film Scream (Foto: Film Scream)

LOS ANGELES - Film Scream 5 tetap memilih melanjutkan syuting meskipun kabarnya 3 anggota kru dinyatakan positif Covid-19 selama proses syuting lanjutan ini. Namun beruntungnya ketiga anggota kru tersebut bukan merupakan kru utama yang berisi para aktor, sutradara, asisten sutradara, dan sutradara fotografi.

Dilansir dari Movieweb, tes positif tersebut baru terungkap hari Jumat minggu lalu dan tim produksi memilih untuk mengambil libur akhir pekan sebelum hari Seninnya akan kembali melanjutkan pekerjaannya. Selain itu, Scream 5 tetap berani melanjutkan syuting karena alasan ketiga kru yang terkena korona tersebut bukan berada di bagian utama dari produksi, sehingga mereka tidak berinteraksi dengan peran-peran penting di ranah produksi seperti aktor, sutradara, dan lainnya.

Baca Juga:

Scream 5 Mulai Syuting Akhir Bulan Ini

Marley Shelton Kembali Main di Film Scream 5

Film Scream


Ketiga anggota kru Scream 5 tersebut kabarnya akan dikarantina selama dua minggu dan akan terus diuji sebelum kembali ke lokasi syuting. Tindakan pelacakan kontak juga telah diterapkan untuk memastikan bahwa produksi tetap dapat berjalan sesuai rencana untuk memenuhi tanggal rilis pada 14 Januari 2022. Selama struktur bagian utama dari produksi tidak mengalami permasalahan, proses produksi film Scream 5 ini seharusnya dapat selesai tepat waktu agar proses pascaproduksi dapat memiliki waktu yang cukup untuk mengedit dan menambahkan sentuhan efek visual.

Scream 5 pertama kali diumumkan secara resmi awal tahun ini dan akan menghadirkan kembali bintangnya di antaranya Neve Campbell, David Arquette, dan Courtney Cox. Ini akan menjadi film pertama dalam franchise tanpa keterlibatan Wes Craven, saat dia meninggal pada 2015. Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dengan Kevin Williamson sebagai produser eksekutif.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini