Tepati Janji, Vin Diesel Hadirkan Single "Feel Like I Do"

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 28 September 2020 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 205 2284749 tepati-janji-vin-diesel-hadirkan-single-feel-like-i-do-Snc4VXQ8sC.jpg Vin Diesel (Foto: Just Jared)

LOS ANGELES - Vin Diesel membuktikan diri sebagai artis yang multitalenta. Selain sukses sebagai aktor laga, Vin Diesel ternyata juga memiliki bakat di dunia tarik suara.

Dilansir dari Variety, lagu Feel Like I Do ini pertama kali dikumandangkan di The Kelly Clarkson Show, Kamis, 24 September kemarin, sebelum nantinya lagu ini akan rilis secara masal di platform musik seperti Spotify dan lainnya.

Dalam rekaman video yang ditayangkan di The Kelly Clarkson Show, Diesel mengungkapkan rasa terhormatnya untuk bisa menayangkan secara perdana lagunya di acara milik juara musim pertama American Idol tersebut.

Baca Juga: Multitalenta, Vin Diesel Rilis Single Perdana

Menjelang perilisan lagunya secara resmi, Diesel mengungkapkan bahwa ia menepati janjinya untuk merilis karya musiknya.

"Sudah sekian lama, saya telah berjanji untuk merilis musikā€¦ didorong oleh Anda (fans), untuk keluar dari zona nyaman saya. Terima kasih sudah percaya padaku. Seperti biasa, saya berharap dapat membuat Anda bangga.", ucapnya di Instagram resmi miliknya.

Dengan tema musik EDM, Diesel menggandeng DJ dari Norwegia dan produser rekaman Kygo untuk bisa bekerja bersama Diesel di single pertamanya. Feel Like I Do sendiri dirilis dibawah naungan label Kygo, Palm Tree Records, dan ditulis serta diproduksi oleh Petey Martin.

Lagu ini sendiri dapat dirilis lantaran Diesel yang kini nganggur akibat pandemi Covid-19 yang berlangsung. Ia sendiri mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan representasi dari kreatifitas dan caranya untuk bisa menunjukkan atau berbagi kebahagiaan kepada para fansnya.

Selain itu, ternyata Diesel sudah dari dulu menunjukkan bakat musiknya kepada fansnya, yakni pada tahun 2013 dimana ia mengunggah video dirinya bernyanyi lagu Stay dari Rihanna dalam rangka perayaan hari Valentine untuk istrinya, Paloma Jimenez.

Dalam waktu dekat ini, Vin Diesel akan kembali memerankan Dominic Toretto dalam film Fast & Furious 9 yang akan rilis pada 2 April 2021 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini