Jadi Ibu Menginspirasi, Denada Dapat Apresiasi Rp100 Juta di Mom & Kids Awards 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 598 2284409 jadi-ibu-menginspirasi-denada-dapat-apresiasi-rp100-juta-di-mom-kids-awards-2020-udU51qrUv0.jpg Denada (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Penyanyi Denada mendapatkan penghargaan untuk kategori Inspiring Mom di acara Mom & Kids Awards 2020 yang digelar di MNC Studios, Sabtu (27/9/2020). Tak sampai di situ, ia juga mendapatkan apresiasi sekira Rp100 juta dalam acara tersebut.

Denada

Seperti diketahui, Denada memang tengah berjuang untuk kesembuhan putri semata wayangnya, Aisha yang menderita leukimia sejak dua tahun lalu. Anak pelantun Disini Untukmu tersebut kini sedang menjalani perawatan di Singapura.

Baca Juga:

- Curhat Denada soal sang Putri yang Moody usai Kemoterapi

- Unggah Pose Bareng Gempi, Gisella Anastasia Kena Nyinyir Netizen

Denada mengaku dunianya hancur ketika sang putri divonis menderita leukimia. Ia pun berkisah tentang perjuangan sang putri yang merasa ketakutan saat menjalani kemoterapi.

Denada

"Semua yang terbaik. Aku minggu lalu liat Aisha kemo, terus dia harus diambil sumsum tulang belakangnya dari itu aku mendengar anakku ketakutan. Dia ketakutan dan sudah menjalani itu 2 tahun," tutur Denada seperti dikutip dari rilis yang diterima Okezone.

Kini Denada hanya berharap yang terbaik untuk sang anak. "Aku hanya ingin Aisya sembuh. Aku mohon doanya untuk kesembuhan Aisha," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini