Unggah Pose Bareng Gempi, Gisella Anastasia Kena Nyinyir Netizen

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284239 unggah-pose-bareng-gempi-gisella-anastasia-kena-nyinyir-netizen-urTqFaskoo.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menghabiskan masa PSBB, Gisel melakukan sesi pemtoretan hanya di rumah saja. Ia menggandeng fotografer kenamaan Rio Motret untuk mengabadikan potretnya di rumah.

Gisella memilih dapur rumah sebagai lokasi pemotretan. Meski dilakukan di tempat sederhana, Rio Motret menyebutkan Gisella menghabiskan ratusan juta untuk outfit yang dikenakan.

Mantan istri Gading Marten ini menunjukan foto-foto hasil permotretan di akun instagramnya.

Dalam foto itu, pasangan ibu dan anak itu kembali menampilkan busana kompak mereka yang kali ini berwarna pink.

Baca Juga: Antisipasi Covid-19, Gisella Anastasia Rutin Tes Swab Setiap 2 Minggu

Keduanya mengenakan model dress yang berbeda. Aksen bergelombang pada bagian bahu membuat Gempi tampil imut dan memesona. Sedangkan Gisel tampil dengan dress model terawang.

"Mama Isel & Gempi foto #dirumahaja. PROSES FOTO INI ADA DI VLOG KLIKKULIK EPS 5, SUDAH TAYANG DI CHANNEL YOUTUBE RIOMOTRET," tulis Gisel dikutip laman youtube Obsesi Gtv , Kamis 24 September 2020.

Foto jepretan Rio Motret ini juga mengekspose beberapa bagian tubuh Gisel. Alhasil penyanyi asal Surabaya ini terlihat tampil seksi.

Unggahan wanita berusia 29 tahun ini langsung menuai reaksi dari warganet. Dari kebanyakan komentar, netizen menyoroti baju yang dipakai oleh Gisel dan Gempi.

Menurut mereka baju yang dikenakan Gempi dan Gisel tertukar. Sebab, baju Gempi dianggap leboh pantas dipakai oleh Gisel yang lebih tertutup.

" Kayaknya bajunya ketuker dech..," tulis akun @isnayacita.

" Lbh sopan baju putrinya dr pd mamanya," kata akun @nola_m.y.

" Kebalik itu bajunya, punya gempi kegedean, punya mama kekecilan," tulis akun @ramaraka.

" Baju ya ketuker aturan mama isel yg d pake gempi...klau gempi pake mama isel pasti lebih unyu unyu," kata akun @dewijulitaholanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini