Pihak Angel Lelga Santai Dilaporkan Balik Vicky Prasetyo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 33 2284621 pihak-angel-lelga-santai-dilaporkan-balik-vicky-prasetyo-sz8FaS0spI.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram Angel Lelga)

JAKARTA - Vicky Prasetyo kini bebas setelah penangguhan penahanan dikabulkan pengadilan. Menghirup udara bebas, kini Vicky Prasetyo melakukan upaya hukum dengan melaporkan balik Angel Lelga.

Pihaknya menyatakan sang aktris melakukan lima poin kesalahan hingga mendorongnya membuat laporan polisi.

Namun, hal ini ditanggapi santai oleh Rudi Kabunang, pengacara Angel Lelga. Dia mempersilakan Vicky membuat laporan ke pihak berwajib dan membuktikan tudingannya.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Gandeng 5 Pengacara Buktikan Perzinaan Angel Lelga

Angel Lelga Tak Gentar dengan Serangan Balik Vicky Prasetyo

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

"Silakan. Kalau memang itu yang dituduhkan ya silakan buktikan saja. Nanti kami di depan juga akan menghadirkan bukti dan saksi. Kita lihat lah ke depan," kata Rudi seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (26/9/2020).

Kuasa hukum Angel Lelga itu tak mempermasalahkan Vicky yang menyerang balik kliennya. Dia bahkan mengapresiasi keputusan pria 36 tahun itu.

"Enggak apa-apa. Mungkin ada sesuatu yang menajdi pertanyaan atau kerugian mereka. Ya silakan aja lapor. Justru itu bagus kalau ada masyarakat melakukan upaya hukum lewat jalur hukum resmi," ungkapnya.

Sebelumnya, keluarga Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukum melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya pada 23 Agustus 2020 atas pencemaran nama baik. Rencananya, Vicky dan Angel akan menjalani sidang pada Rabu, 7 Oktober 2020.

Ada 5 poin yang disoroti sebagai kesalahan Angel. Antara lain menuduh Vicky berbohong, berbuat maksiat, mengirim uang ke perempuan nakal, menyalahgunakan dana partai, dan menyebut keluarga Vicky pembohong.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini