Cobaan di Awal Hubungan Sandra Dewi & Suami, Nyaris Putus hingga Tak Direstui Ayah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 33 2284448 cobaan-di-awal-hubungan-sandra-dewi-suami-nyaris-putus-hingga-tak-direstui-ayah-bVXeD2n72e.jpg Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Sandra Dewi mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta kepada Harvey Moeis, suaminya. Ia hanya butuh waktu seminggu untuk akhirnya merasa yakin menjalin hubungan kekasih dengan lelaki berprofesi pengusaha tersebut.

Namun, selang beberapa waktu, hubungan keduanya mendapat ujian. Ayah Harvey jatuh sakit, yang membuatnya tak punya banyak waktu untuk Sandra.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

"Jadi untuk bales WhatsApp gue pun dia lama banget. Gue pernah dibecandain gini, daripada lu punya pacar kayak nggak punya pacar dan gue nangis di situ," ungkap Sandra tutur Sandra seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Minggu (27/9/2020).

Baca Juga:

- Kesan Pertama Tahu Sandra Dewi, Harvey Moeis Ternyata Enggan Kenalan

- 3 Fakta Sara Ali Khan, Putri Kareena Kapoor yang Terseret Kasus Narkotika

Tak hanya sampai di situ, Harvey bahkan sempat ragu untuk meneruskan hubungannya dengan Sandra. Pasalnya ia ingin fokus kepada kesembuhan sang ayah.

"Lo bayangin Niel, udah umur berapa, gue merasa ini jodoh gue, terus gue mau diputusin, dia bilang dia merasa ini bukan waktunya untuk pacaran. Dia merasa ingin di sisa umurnya papanya ini dia pengen totalitas urus bapaknya," kata Sandra menambahkan.

Setelah itu, cobaan dari ayah Sandra Dewi yak tak merestui hubungan mereka. Ia mempertanyakan keseriusan Harvey yang tampaknya tak memiliki banyak waktu untuk sang putri.

"Bapak gue ngerasa (Harvey) ini bisa bikin bahagia enggak sih. Belum apa-apa udah susah dulu, bokap gue berpikiran seperti itu karena sayang gue tau," tutur bintang Quickie Express ini.

Kini setelah melewati berbagai cobaan tersebut, Sandra Dewi dan Harvey Moeis hidup bahagia usai menikah pada 8 November 2016. Resepsi pernikahan keduanya bahkan digelar megah di Disneyland, Jepang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini