Reuni dengan Choi Siwon, Agnez Mo: Terima Kasih ITA 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 598 2284061 reuni-dengan-choi-siwon-agnez-mo-terima-kasih-ita-2020-ArN4hTMjiZ.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA - Dua sahabat dari dua negara berbeda ‘reuni’ di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2020. Agnez Mo terlihat antusias bisa kembali bertemu dengan Choi Siwon di ajang tahunan untuk insan pertelevisian Tanah Air itu. 

Siwon yang berada di Korea dihadirkan melalui panggilan video. Agnez Mo yang ada di panggung ITA 2020 langsung menyapa personel Super Junior itu. “Kita pertama kali bertemu tahun 2008 di Korea kan?" kata pelantun Coke Bottle itu. 

Namun, Siwon langsung mengoreksi Agnez. Dia mengungkapkan bahwa pertemuan pertama mereka terjadi di Negeri Jiran. “Sebenarnya, kita bertemu di Malaysia," katanya. 

Choi Siwon. (Foto: ARENA)

“Dan lucunya, setelah itu kami langsung sepanggung di Asia’s Song festival di Korea tahun 2009,” timpal Agnez. 

Choi Siwon dalam kesempatan itu tak sungkan memuji karya-karya Agnez. Dia mengaku, suka mendengarkan salah satu lagunya yang berjudul Janji-Janji. Namun, dia enggan menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu itu. 

“Tidak, ini di Korea. Mungkin kalau aku ke Indonesia, aku bakal mencobanya (menyanyikan lagu Agnez Mo),” ungkap aktor She Was Pretty itu. 

Baca juga: SuperM Panaskan Panggung Indonesian Television Awards 2020

Agnez Mo kembali mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali berinteraksi dengan Choi Siwon setelah cukup lama tak berkomunikasi. Ia berterima kasih kepada ITA 2020 karena memfasilitasi momen reuni tersebut. 

Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

"Anehnya, kita enggak pernah benar-benar bertemu di Indonesia ya. Akhirnya, kita bisa berkomunikasi kembali karena acara ini. Terima kasih ITA, jadi kami bisa ngobrol lagi.”*

Baca juga: Alasan YouTuber Bobby Stuntrider Beli Celana Dalam Dinar Candy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini