Terima Pinangan Harvey Moeis, Sandra Dewi: Dia Menenangkan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284122 terima-pinangan-harvey-moeis-sandra-dewi-dia-menenangkan-PeShv8IQzK.jpg Sandra Dewi dan keluarga. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Doa Sandra Dewi untuk mendapatkan teman hidup terbaik, diakuinya, terjawab cukup lama. Dalam proses itu, dia bahkan sempat menjalani hubungan beda agama yang hampir membuatnya berpindah keyakinan.

Namun penantian dan ketekunannya dalam berdoa membuah hasil. Dia dipertemukan dengan pebisnis muda bernama Harvey Moeis yang membuatnya bahagia dan merasa utuh.

Sandra Dewi.

“Harvey itu adalah pria yang bisa menenangkan gue. Dia bisa menetralisir ketika aku emosi, panik, pusing, dan sedih. Dia biasanya yang akan membuat aku stabil,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, pada Sabtu (26/9/2020). 

Sandra Dewi berkisah tentang momen di mana dia sempat merasa kalut dengan pekerjaannya. Harvey Moeis menurut dia, kerap kali mengingatkannya bahwa hal tersebut dapat diatasi dengan tenang. 

Baca juga: Putus dari Pacar Beda Agama, Sandra Dewi: Manusia Bisa Khianat, Tuhan Tidak

Tak hanya itu, suaminya itu juga kerap kali memberikan wejangan agar dirinya selalu bersyukur. Pasalnya, masih banyak orang yang mengalami masalah jauh lebih sulit dibandingkan dirinya. 

Dewi Sandra dan keluarga.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016. Kala itu, mereka menggelar resepsi mewah di Disneyland, Jepang. Setelah 4 tahun berumah tangga, kini mereka dikaruniai dua anak laki-laki.*

Baca juga: Alasan Ayah Lesty Kejora Hapus Foto Keluarga Rizky Billar dari Instagram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini